Sabtu, 26 Oktober 2013

Dapet Dollar dari AWSurveys.com


AWSurveys adalah situs penyedia layanan untuk mereview sebuah website dan kita akan dibayar dari hasil evaluasi review kita (Paid Website Evaluation). Hanya dengan memberikan komentar dari website yang kita lihat, minimum 2 baris dan divalidasi maka kita akan dibayar 0,3 $ / website review. Lumayan gede bukan?

Buat anda yang tertarik untuk mengikuti program ini silakan kunjungi website AWSurveys disini
Setelah anda masuk ke halaman utamanya silakan daftar/sign up saja, caranya mudah, seperti kita mendaftar email, paypal, PTC,Likesplanet atau yang lainnya.


Setelah proses pendaftaran selesai, maka biasanya di halaman utama, anda langsung diberikan tawaran survey-nya (berisi daftar website yang wajib anda evaluation).Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Buka halaman website yang akan kita review.
  2. Perhatikan isi websitenya tentang apa, lalu pikirkan anda ingin komentar apa tentang website tersebut. Komentar/evaluasi anda harus dalam bahasa inggris. Tapi jangan khawatir, jika anda merasa kemampuan bahasa inggris anda biasa aja, ada google translate yang bisa membantu anda..
  3. Tuliskan komentar anda dibagian yang telah disediakan dan klik submit.
  4. Pekerjaan selesai. Lakukan hal yang sama untuk mereview website-website yang disediakan oleh AWSurveys.
Anda bisa melaukan permintaan pembayaran (request payout) setelah minimal kita dapat 15$. Setelah melakukan request payout, maka AWSurveys akan membayarkan ke akun paypal/payza anda.

Selamat bergabung dan dapatkan dollar anda  :)

---------------------> Halaman untuk mendaftar bisa diklik disini   <-----------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar