Sabtu, 21 September 2013

Bingung mau milih bisnis PTC yang mana?

Dari berbagai program PTC yang pernah saya ikuti (yang menurut saya baik dan konsisten dalam memberikan bayaran dari klik yang anda lakukan) dengan batas minimum payout yang cukup rendah dan bisa langsung mengalir ke rekening online anda (Paypal,payza, atau neteller) antara lain, neobux, probux, goldenclix, clixsense (semuanya dibayar dengan $ (dollar) dan ada satu program lagi yaitu Neurosbux (dibayarkan dengan (Euro)).
ada juga PTC Indonesia yang cukup terpercaya yaitu klik aja deh, dan Duitbux (anda akan dibayar setiap kali klik iklan yang ada, dan dibayar dengan rupiah)

Semuanya menarik..... :-) 


Buat anda yang masih bingung, dan baru ingin memulai program PTC, silakan anda bisa daftar melalui link dibawah ini. (Biar ga perlu browsing di google & repot untuk mencari-cari lagi, hehe..)


ANDA TERTARIK MO IKUTAN JUGA??? 

Mari berburu Dollar disini hanya dengan meng-klik iklan maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan ke rekening anda...(KLIK aja langsung pada banner yang saya sediakan)

1. Neobux ($)



2. Probux ($)


3. Golden Clix ($)


4. Clixsense ($) 


5. Neurosbux (€/euro)



6. NerdBux


7. Klik aja deh (PTC Indonesia)


8. Duit Bux (PTC Indonesia) 


Demikian uraikan singkat mengenai program PTC. Selamat bergabung dan dapatkan penghasilan yang lumayan buat nambah uang jajan anda. hehe...Semangat...


NB : Tiada hari tanpa nge-klik..(be a Clickers)......hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar